Minggu, 16 Oktober 2011

Di Saat Terakhir

Diposting oleh Sendri Pratiwi di 02.19
Andai, waktu dapat terulang...aku ingin semua tidak terjadi
Andai, aku di beri kesempatan untuk berkata...
                                         aku akan berkata: MAAFKAN AKU

Ya allah, apa salahku begitu banyak??
Kepada : orang- orang yang ku cintai dan orang- orang di sekitarku
Ke egoisanku?
Ke lemahanku?
ataukah,
Karena perajuknya aku?

Semoga, ya allah ketika aku sudah tidak berada di antara mereka....
Mereka mau memaafkan kesalahanku dengan ikhlas :)
Dan, izinkanlah aku tersenyUm manis di hadapan mereka walau hanya sesaat ..

by_ sendri pratiwi

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
 

Story Of Sendri Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting