Minggu, 16 Oktober 2011

Kisah Pertemanan

Diposting oleh Sendri Pratiwi di 01.10
dulu, canda tawa yang selalu hadir disetiap hari yang kita jalani bersama.
dulu, pertemanan kita menjadi contoh buat yang lain.
dan dulu, kita selalu mengisi jikalau ada yang ke kosongan.
tapi, apa?

kenyataannya sekarang, semua menjadi kebalikannya.
tidak ada yang namanya canda tawa, tidak ada yang namanya curhat-curhatan tentang masalah kita masing-masing.
yang ada hanyalah saling menyalahkan di antara kita, mungkin itu semua dari kebodohanku, dari kesalahanku.
tapi, aku berfikir dan berfikir segitu salahkah diriku sampai semua ini terjadi.
sampai terucap dari bibir manismu kata-kata yang menyinggung perasaan aku.
sadarkah kamu, dengan semua itu ?
jikalau kamu memang tidak ingin melanjutkan silahturahmi pertemanan kita, katakan sekarang ! biar aku bisa sedikit tenang daripada seperti ini tidak ada kejelasan sama sekali...

#walaupun kamu seperti itu padaku. aku tetap menganggapmu seseorang yang berati buatku karena selama lebih kurang 2 tahun 6 bulan kita berteman dan melalui suka duka bersama.
maaf, kalau seandainya aku begitu banyak salah padamu.
terima kasih, karena sudah memberi warana dalam hidupku walau hanya sesaat.
" ku yakin kamu bakal mengerti, dan sadar jikalau aku sudah tidak bersamamu lagi "


by_cen-cen

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Buat Buku Tamu disini

widget by Klinik-it
 

Story Of Sendri Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting